Senorita-senorita Seksi Bakar Semangat Marc Marquez di Aragon Share this
MotoGP
Mode baca

Senorita-senorita Seksi Bakar Semangat Marc Marquez di Aragon

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 September 2016

Foto: Kehadiran mereka membuat seri MotoGP Aragon 2016 berlangsung seru

ARAGON - Marc Marquez berhasil baik podium teratas di MotoGP Aragon 2016.

Marc Marquez telah menunjukkan performa terbaiknya sejak sesi latihan di sirkuit Aragon. Menjadi yang pertama melewati garis finish di seri kali ini membuat 'Baby Alien' masih unggul dalam perburuan gelar juara musim ini.

Kemenangan Marquez disaksikan oleh duo pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Keduanya harus rela melihat pembalap Repsol Honda itu berjaya di Aragon yang disaksikan para penggemarnya.

Marquez yang berhasil bangkit dari kesulitan di awal balapan hingga menyentuh garis finish lebih awal tak terlepas dari gadis-gadis seksi asal Spanyol.

Kehadiran mereka melengkapi keseruan seri kali ini. Mereka tampil cantik dan seksi guna memberikan warna berbeda di setiap seri MotoGP.

Dengan pakaian minim mereka siap mengumbar senyuman yang akan membuat lelaki tergoda. Seperti biasa, gadis payung itu menjadi salah satu pemeriah di setiap ajang MotoGP.

Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi ternyata punya peranan sebelum balapan dimulai. Mereka setia berada di samping para pebalap, setidaknya menyejukan hati pebalap sebelum "terbakar" saat lampu hijau tanda balapan dimulai. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Senorita-senorita Seksi Bakar Semangat Marc Marquez di Aragon


Komentar