Galeri Foto New Honda Mobilio Share this
Mobil Baru
Mode baca

Galeri Foto New Honda Mobilio

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 January 2017

Foto: New Honda Mobilio hadir dengan desain lebih stylish

JAKARTA –  New Honda Mobilio resmi dijual di Indonesia dengan desain lebih dinamis dan kaya fitur.

Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) terbaru dari PT Honda Prospect Motor (HPM) tampil lebih dinamis berkat adanya ubahan pada desain eksterior dan interiornya. Mengusung konsep outstanding style, high utility, advanced feature dan value for money diyakini dapat mencuri hati konsumen Honda di Indonesia.

Pada eksteriornya, new Honda Mobilio tampil lebih berbeda dengan desain kap mesin lebih panjang, lampu depan LED, grille dan roda terbaru. Interionya terasa lebih nyaman berkat adanya desain dan bahan jok terbaru.

Mobil keluarga tujuh-penumpang ini telah disematkan teknologi baru seperti auto lock by speed, eco indicator, retractaable door mirror, keyless entry, digital AC, tilt steering, black interior color dan Vehicle Stability Control (VSC).

Dipersenjatai dengan mesin 1.5-liter i-VTEC berkapasitas 1.496cc mampu menyemburkan tenaga 116 hp pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi matic CVT dan transmisi manual 5-speed.

Mobil ini telah disesuaikan dengan kondisi BBM dalam negeri sehingga lebih efisien dan ramah lingkungan. Dengan dimensi panjang 4.398mm, lebar 1.683mm dan tinggi 1.603mm dipastikan sangat nyaman bagi keluarga. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Galeri Foto New Honda Mobilio


Komentar