Foto-foto LaFerrari Aperta “Meneror” di Tangerang

LaFerrari Aperta
LaFerrari Aperta (Foto: Amos Arya)

TANGERANG – Ferrari memiliki kebiasaan unik dalam merayakan ulang tahunnya. Kali ini new LaFerrari Aperta menjadi ikon di usia ke-70 tahun Ferrari.

Pada 1947, Enzo Ferrari merilis sports car pertama yang dinamai 125 S. Sports car tersebut menjadi awal perjalanan produsen mobil asal Italia ini di industri otomotif dunia.

Sejarah tersebut kembali diulang setiap 10 tahun dengan meluncurkan produk ikonik yang menjadi bukti eksistensi dan karakter khas Ferrari. Di usia ke-70 kali ini, Ferrari kembali meluncurkan new LaFerrari Aperta yang diproduksi dalam jumlah terbatas.

Hypercar hybrid ini mengusung desain khas Ferrari dengan menyematkan desain sangat aerodinamis dan tampilan eksklusif. Pada perayaan tahun ini, new Aperta menyempatkan diri untuk dapat hadir di Tanah Air.

Penampilan hypercar terbaru ini berhasil mencuri perhatian awak media dan tamu undangan di ICE, BSD. Desain dan suara yang dihasilkan hypercar ini berhasil meneror para pengunjung.

Memiliki desain sangat sporty dan interior mewah diyakini mampu menunjang karakter konsumen. Performa new Aperta tidak perlu diragukan lagi karena telah menyematkan mesin V12 berkapasitas 6.262cc dan motor listrik berkapasitas 120 kW.

Ulang tahun ke-70 Ferrari ini dirayakan serentak di seluruh penjuru dunia dan diawali di New Zealand. Indonesia menjadi negara kelima yang merayakan dan memiliki kesempatan untuk menghadirkan hypercar ikonik satu itu.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan tampilan dan performa new LaFerrari Aperta, kunjungi acara puncak ulangtahun ke-70 Ferrari di ICE, BSD di event ‘Festival of Speed’ pada 24 April 2017. [Amo/Ikh]