Ayo Kita Serbu Festival Pesona Lokal di GBK  Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ayo Kita Serbu Festival Pesona Lokal di GBK 

Ahmad  Richad
pada 16 November 2019

JAKARTA — PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), genap berusia 29 tahun pada 13 November 2019. Untuk merayakannya, perusahaan pembiayaan ini menggelar Festival Pesona Lokal (FPL) di 7 kota besar yang telah berlangsung dari Agustus sampai 16 November 2019.

Kota-kota yang telah diadakan FPL antara lain, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta dan puncaknya akan diadakan di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta (Sabtu, 16 November 2019). Ragam hiburan akan digelar antara lain karnaval budaya, lomba tari lokal kontemporer, desain motif khas lokal kontemporer, lomba selebgram, serta bazaar aneka produk lokal.

"FPL 2019 telah sukses diikuti oleh 26 ribu peserta yang terdiri masyarakat umum, pelajar, dan ekosistem Adira Finance, serta lebih dari 50 ribu pengunjung di 6 kota. Acara puncaknya di GBK," ungkap Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, di Jakarta, Jumat (15/11)

Tidak hanya itu dalam rangka merayakan HUT ke-29, Adira Finance juga mengadakan program Harcilnas (Hari Cicilan Lunas) dan telah melunasi 1000 cicilan konsumen yang beruntung, dari 13 November sampai hari ini.

“Pencapaian yang Adira Finance raih hingga hari ini, tidak luput dari kontribusi seluruh ekosistem kami. Selama 29 tahun kami menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem kami," ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance [Ric/Idr]


Komentar