Lexus UX Concept Desain Brutal akan Tampil di Paris Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Lexus UX Concept Desain Brutal akan Tampil di Paris

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 09 September 2016

Foto: Tampak belakang Lexus UX Concept

PARIS - Lexus sudah tak sabar menampilkan crossover UX concept di pameran mobil bergengsi Paris Motor Show 2016, yang berlangsung bulan depan. Mobil ini didesain di Lexus ED2 design center Eropa.

Crossover UX concept menampilkan bahasa desain Lexus yang berani dan sporty. Bisa dilihat bahwa sentuhan eksteriornya sangat berbeda dari desain mobil-mobil Lexus sebelumnya. Jika boleh kami menilai, ini adalah kelanjutan dari desain Toyota C-HR.

UX Concept juga menjanjikan teknologi imajinatif untuk meningkatkan pengalaman pengemudi, sedangkan interiornya dilengkapi dengan nilai-nilai tradisional Lexus dengan desain ketelitian yang tinggi. Berbagai fitur baru dan fungsional akan tersimpan di interior yang diklaim mengikuti keinginan setiap penghuni kabin.

Sayangnya, Lexus belum membocorkan spesifikasi mobil konsep tersebut sampai pameran berlangsung. Namun jika memprediksi, mobil ini akan menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA) jika masuk dapur produksi.

Platform TNGA sendiri akan menjadi standar mobil-mobil Lexus di masa depan.

Selain menampilkan Lexus UX Concept, merek premium asal Jepang itu juga akan melakukan debut dunia new Lexus IS, dan new Lexus NX Sport Edition serta menyuguhkan LC yang menjadi flagship coupe Lexus di dunia. [Ikh]


Komentar