Ini Deretan Motor-motor Premium Yamaha di IMOS 2016 Share this
Berita Motor
Mode baca

Ini Deretan Motor-motor Premium Yamaha di IMOS 2016

Denny Basudewa
pada 03 November 2016

Foto: Motor-motor Premium Yamaha di IMOS 2016

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menampilkan motor-motor premium Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Deretan motor-motor yang dihadirkan adalah Yamaha YZF-R1, R25, MT-09, Tracer, Yamaha T-Max. Selain itu pengunjung bisa melihat-lihat Yamaha X-Max, Tricity, Aerox 155 yang di Malaysia dinamai NVX.

Yamaha MT-09 Yamaha MT-09

Sebagian motor sudah memiliki harga jual di Indonesia, sementara lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat salah satunya Yamaha X-Max, Tricity dan Aerox 155. Namun jika ada konsumen yang tertarik sudah bisa memesan untuk model Aerox 155.

Sementara Yamaha X-Max adalah skutik hasil produksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang dipasarkan di Eropa. Berbeda untuk pasar motor Eropa, konsumen Yamaha di Indonesia hanya bisa memiliki X-Max mesin 250cc, sementara yang dijual di Eropa mesin 300cc.

Yamaha X-Max 300 Yamaha X-Max 300

Khusus Yamaha T-Max, bagi Anda penyuka skutik gambot bisa memilih motor ini. SKutik ini dilengkapi mesin 499cc fuel-injected yang mengencani transmisi continuously variable transmission (CVT).

Tubuh bongsornya ditopang suspensi telescopic di depan dan monoshock di belakang. Untuk menghalau lajunya, Yamaha mempercayai disc brake di depan dan belakang.

Selain motor-motor menarik, Yamaha Indonesia juga mengenalkan sistem Yamaha Diagnostic Tool (YDT) versi terbaru untuk meningkatkan kinerja para teknisi. IMOS digelar pada 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan. [Dew/Ikh]


Komentar