Hari Terakhir Selfie di Depan Motor Rossi Share this

Hari Terakhir Selfie di Depan Motor Rossi

Denny Basudewa
pada 06 November 2016

Foto: selfie bareng tunggangan Rossi

JAKARTA – Event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 akan segera berakhir hari ini, Minggu malam (06/11).

Bagi Anda penggemar pembalap MotoGP Valentino Rossi, rasanya tidak boleh melewatkan kesempatan emas berfoto dengan tunganggan sang Idola. Ya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak hanya menghadirkan replika YZR-M1 milik The Doctor.

Namun, mereka mempersilakan para pengunjung IMOS 2016 untuk melakukan kegiatan yang populer disebut selfie. Meskipun bukan tunggangan asli dari pembalap asal Italia tersebut, namun tampilan sepedamotor replika tersebut tampak seperti sungguhan.

Para penggemar bisa melihat dan meraba motor tersebut karena Yamaha Indonesia tidak membatasi gerak para penggemarnya.

Yamaha memang tampil all-out pada pameran otomotif khusus roda dua kali ini. Tidak hanya mengenalkan enam sepedamotor berjenis skutik sekaligus pada hari pertama, YIMM juga memboyong seluruh unit mogenya.

Menjadi menarik adalah penampilan keenam motor skutik Yamaha tersebut mendahului kemunculannya di pameran kelas Internasioal bertajuk EICMA 2016. Pihaknya mengatakan bahwa hal sepeti itu mengikuti tren yang dilakukan Yamaha Eropa.

Totalitas Yamaha pada IMOS 2016 berbuah manis. Tidak hanya mampu menjual model yang telah ada, mereka juga berhasil membuat pengunjung rela antre untuk mendapatkan unit yang bahkan belum diluncurkan. [Dew/Ikh]


Komentar