Diskon Aksesori Rossi di IMOS 2016 Share this
Aksesoris
Mode baca

Diskon Aksesori Rossi di IMOS 2016

Denny Basudewa
pada 03 November 2016

Foto: Aksesori Yamaha

JAKARTA – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung di JCC Senayan menjadi ajang diskon untuk seluruh aksesori Rossi yang dijual PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIMM).

Sebuah kabar baik bagi pencinta Yamaha khususnya fans pembalap Valentino Rossi. Seperti biasanya, YIMM tidak hanya menjual sepedamotor berkualitas, namun pabrikan motor yang identik dengan warna biru tersebut menjual berbagai aksesori.

YIMM sendiri diketahui telah mengantungi lisensi aparel milik The Doctor yakni VR46. Dengan nama VR46|Asia, YIMM memasarkan segala pernak-pernik yang berkaitan dengan pembalap Italia tersebut.

AKsesori Rossi Jaket Rossi

“Khusus IMOS 2016, semua apparel didiskon 10 persen. Khusus helm AGV replika Valentino Rossi mendapat potongan harga Rp 100 ribu dari harga semula,” ujar salah satu tenaga penjual YIMM di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Di IMOS 2016, Yamaha memboyong seluruh jenis pakaian mulai dari t-shirt, kemeja, jaket, topi. Selain itu tersedia gantungan kunci, stiker, tas, helm, hingga sarung tangan. Para pecinta dan pengguna Yamaha khususnya Rossi tentunya akan menganggap ini adalah kabar baik.

Selain apparel, YIMM juga memberikan potongan harga untuk parts sepedamotor seperti knalpot, ECU dan saringan udara. IMOS 2016 sendiri akan berlangsung hingga 6 November. Jika Anda adalah fans Rossi sejati, maka kesempatan langka ini tentunya tidak akan dilewatkan. [Dew/Ikh]


Komentar