Beli Moge Yamaha Tak Perlu Inden Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Moge Yamaha Tak Perlu Inden

Denny Basudewa
pada 04 November 2016

Foto: Yamaha MT 09 di IMOS 2016

JAKARTA – Yamaha memboyong seluruh moge (motor gede) andalannya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Melalui showrom Yamaha Mekar yang bertempat di kawasan Bintaro, Tangerang, mereka memamerkan moge-moge andalannya mulai dari R1M, R6, MT-09, MT-09 Tracer, hingga YZ250 di IMOS 2016.

Meskipun berstatus Completely Built-Up (CBU), salah satu tenaga penjual mereka mengatakan bahwa untuk memiliki unit moge Yamaha tersebut tidak perlu inden. Konsumen yang perlu menunggu beberapa hari saja hingga unitnya dikirim.

“Sebenarnya unitnya ready semua. Paling cuma nunggu 15 hari setelah tanda jadi. Karena kami perlu waktu untuk mengeluarkannya dari gudang,” ujar Kevin yang merupakan salah satu tenaga penjual di Yamaha Mekar.

Menurutnya, moge-moge Yamaha yang ditawarkan cukup diminati masyarakat. Nyatanya, setiap bulan setidaknya 10 unit kuda besi berkapasitas mesin besar tersebut diboyong pelanggan.

“Rata-rata pelanggan kami itu adalah pengusaha yang kantungnya tebal,” jelasnya akan karakter pelanggan motor premium Yamaha.

Di IMOS 2016, sejumlah sepedamotor yang ditawarkan oleh Yamaha Mekar mendapat perlakuan khusus. Tidak hanya potongan harga, pelanggan yang hendak memboyong unit moge berlambang Garpu Tala tersebut akan diganjar hadiah langsung.

Pameran otomotif khusus roda dua ini sendiri akan berlangsung hingga Minggu, 6 November. Selain itu, mereka juga memamerkan peranti pendukung seperti parts dan aksesori penunggang roda dua atau yang biasa disebut biker. [Dew/Ikh]


Komentar