3 Mobil Mazda akan Gemparkan Geneva Motor Show 2017

Mazda
Model terbaru Mazda meriahkan Geneva Motor Show 2017

GENEVA – Mazda akan menghadirkan tiga mobil di Geneva Motor Show pada 9-19 Maret 2017.

Ketiga mobil Mazda yaitu all-new CX-5, new CX-3 dan new Mazda2. SUV terpopuler Mazda di dunia yaitu all-new CX-5 dipastikan akan menjadi senjata utama dalam pameran otomotif terbesar di Eropa. Sejak masih menjadi mobil konsep, SUV ini telah mencuri perhatian konsumen.

All-new Mazda CX-5 mengawali debut dunia di Los Angeles Auto Show 2016. Dan ini kali ini akan menyapa konsumennya di Eropa. Generasi terbaru CX-5 memiliki dimensi lebih panjang dan lebih rendah jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Menggunakan warna terbaru yaitu Soul Red Crystal diyakini akan memperkuat karakter SUV andalannya. All-new CX-5 merupakan sebuah pengaplikasian konsep ‘Jinba-Ittai’ dan dipastikan akan memberikan kenyamanan lebih.

Berbagai ubahan telah dilakukan baik itu pada bagian eksterior dan interiornya. Teknologi dan fitur-fitur terbaru pun telah disematkan dalam SUV ini guna memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan dalam mengemudi.

Adanya new windshield-projecterd head-up display yang pertama kalinya hadir di kelasnya semakin membuat mobil ini terasa spesial.

New CX-3 dan new Mazda2 juga hadir tak kalah istimewanya. Mazda mengusung kampanye ‘New Drive Together’. SUV CX-3 dan Mazda2 supermini ini hadir sesuai dengan standart GVC dan telah menyematkan teknologi i-ACTIVSENSE melalui Adaptive LED Headlight (ALH).

Ubahan kedua mobil tersebut akan sangat terasa pada bagian interiornya berkat adanya desain baru lingkar kemudi, full-colour head-up display, lebih senyap dan lebih nyaman.

Di pasar Eropa, new CX-3 dan new Mazda2 akan mulai dipasarkan pada Maret atau ketika musim semi berlangsung, sedangkan all-new CX-5 akan mulai dipasarkan pada musim panas atau Juni mendatang. [Amo/Ikh]