V-kool Tampilkan Alat Demo Baru di IIMS 2017 Share this
Aksesoris
Mode baca

V-kool Tampilkan Alat Demo Baru di IIMS 2017

Adi Hidayat
pada 29 April 2017

JAKARTA – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tidak hanya dimanfaatkan oleh para manufaktur kendaraan tapi juga industri pendukung otomotif, kaca film V-kool.

Dalam ajang IIMS 2017, V-kool mengambil lokasi di Pre Function Hall D, PD 5 dengan luas booth mencapai 96 meter persegi. Di booth ini, V-kool menggunakan tema ‘Experience Gold’. Tema diangkat agar pelanggan bisa merasakan pengalaman terbaik di V-kool lounge saat melakukan transaksi di booth mereka.

“Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, pengaruh IIMS ini cukup besar dalam perkembangan otomotif nasional. Untuk itu kami menganggap penting keikutsertaan kami di IIMS sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi mengenai produk-produk V-kool,” ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-kool Indo Lestari.

Dalam pameran ini, V-kool pun membuka fasilitas V-kool Heat Tunnel yang mampu mesimulasikan  perfoma dari seluruh varian kaca film V-kool. Dengan demikian pelanggan bisa merasakan betapa pentingnya kaca film bagi kendaraan.

“PT V-Kool Indo Lestari juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyaratakt tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil,” tambahnya kemudian.

Selain melakukan edukasi secara langsung, V-kool juga memberi beragam kemudahan pada pelanggannya yang berminat untuk melakukan pembelian kaca film. Kemudahan-kemudahan tersebut di antaranyanya adalah cashback sebesar Rp 500.000 bagi anggota i-Kool Club serta transaksi melalui salah satu situs e-commerce.

Tak hanya itu, pelanggan yang membeli kaca film V-kool untuk full kaca kendaraan (depan, samping kanan-kiri, belakang) berhak untuk mendapatkan Glass Fushion untuk kaca depan gratis.

Pelanggan juga dimudahkan dalam melakukan pembelian kaca film V-kool dengan program cicilan bunga 0% hingga 12 bulan. Program cicilan tersebut bisa diikuti melalui 20 bank pilihan yang telah bekerja sama dengan salah satu situs e-commerce. Tertarik? [Adi/Ikh]


Komentar