Terungkap Toyota C-HR TRD Share this
Berita Mobil
Mode baca

Terungkap Toyota C-HR TRD

Denny Basudewa
pada 20 September 2016

Foto: Toyota C-HR TRD

TOKYO - Toyota C-HR baru akan diluncurkan di Jepang akhir tahun ini. Menjelang peluncurannya, Toyota C-HR "berjubah" TRD (Toyota Racing Development) bocor di dunia maya.

Foto yang diunggah oleh blog Livedoor menjelaskan bagian belakang, depan dan samping dari C-HR. Small SUV itu tampak lebih garang menggunakan body kita lansiran TRD. Unsur sporty kental sekali ketika Toyota menyimpan lingkar roda, grille dan rear spoiler warna hitam.

Sementara mud guard menyuguhkan warna merah. Pandangan pertama ketika melihat mobil ini, perpaduan kedua warna tersebut kontras sekali dengan warna body kuning emas.

Tidak ada informasi terkait mesin dan interiornya. Besar kemungkinan bagian interior mendapat sentuhan demi memperkuat tampilan eksteriornya, tapi tidak pada sektor mesin.

Toyota C-HR dua pilihan mesin yaitu 1.2-liter turbo mampu menghasilkan tenaga sebesar 115 hp dan 1.8-liter dengan jumlah produksi tenaga sebesar 122 hp. Untuk model hybrid, mesinnya hanya menghasilkan jumlah emisi CO2 kurang dari 90 g/km.

Ada varian Toyota C-HR yang akan disokong fitur pre-collision system bersanding dengan autonomous braking, adaptive cruise control, lane departure alert with steering control, automatic high beam dan reversing camera. [Dew/Ikh]


Komentar