Mobil-mobil Asik di Hari Valentine 2017

Mobil-mobil Asik di Hari Valentine 2017
Mobil-mobil Asik di Hari Valentine 2017

JAKARTA  – Bulan Februari biasa dikenal dengan bulan kasih sayang. Ini karena pada 14 Februari biasa dirayakan sebagai hari valentine. Nah, bila Anda ingin kencan dengan pasangan, tidak ada salahnya untuk menggunakan mobil impian.

Lantas, mobil impian apa saja yang pas untuk kencan di hari kasih sayang? Kami pun sudah mengantongi beberapa mobil impian yang pas untuk digunakan saat kencan. Salah satu syarat dari kami adalah mobil tersebut adalah mobil yang hanya bisa memuat dua orang saja.

Alasannya sederhana, karena dengan mobil ini maka kemungkinan adanya ‘nebengers’ bisa dihilangkan. Dengan demikian, Anda bisa kencan tanpa adanya ‘pihak ketiga’. Betul?

Di samping itu, tidak dibutuhkan interior yang luas. Gunanya, ketika Anda seorang pria yang hendak memegang jari jemari sang pujaan hati sebelum menyatakan cinta, maka tidak perlu menjulurkan tangan lebih panjang. Cukup bergerak sedikit dan dipastikan sentuhan kulit pun akan terjadi.

Berikut adalah lima mobil yang kami anggap cocok untuk kencan romantis Anda:

Daihatsu Copen
Copen (memiliki makna “Community of OPEN life”) memiliki fitur electric convertible roof yang memungkinkan Anda membuka/tutup atap mobil dalam waktu singkat saat mobil sedang berhenti. Desainnya Copen memiliki mesin berkapasitas 660cc turbo intercooler dengan tenaga 64 hp. Mesin Copen memiliki fitur Electrical Throttle System sehingga akselerasi mobil lebih halus dan hemat bahan bakar minyak (BBM).

smart fortwo
smart fortwo di Indonesia hadir di bawah naungan Mercedes-Benz Indonesia. Sebagaimana namanya, smart fortwo hanya bisa dihuni oleh dua orang, termasuk pengemudi. Jumlahnya terbilang sedikit di Indonesia, maka bila menggunakan mobil ini dijamin bisa menjadi pusat perhatian di jalan.

BMW Z4
BMW Z4 hadir sebagai salah satu mobil sport terbaik yang dimiliki oleh BMW Indonesia. Mobil yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.500cc dan mampu menggelontorkan tenaga hingga 184 hp. Dengan ini, BMW Z4 mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 6,9 detik. Tampilannya yang sporty namun tetap nyaman membuat mobil ini menjadi mobil tepat untuk sebuah kencan romantis.

Mercedes-Benz SLK
Tidak dapat dipungkiri bahwa Mercedes-Benz memiliki sejumlah mobil yang nyaman untuk membuat wanita terpesona. Namun, mobil yang paling kami anggap layak untuk kencan romantic adalah Mercedes-Benz SLK. Desainnya sporty dan membuat penggunanya terlihat lebih jantan di mata perempuan.

Nah, lebih menariknya lagi, Mobil123.com kini sedang mengadakan program menarik di bulan kasih sayang ini. Cukup dengan mendaftarkan diri di mobilimpianku.com dan mengikuti langkah-langkah yang diperlukan, Anda berkesempatan untuk menggunakan mobil impian Anda dan dinner romantis dengan pasangan. [Adi/Ikh]