Miss Universe 2016 Iris Mittenaere Sapa Konsumen Lexus Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Miss Universe 2016 Iris Mittenaere Sapa Konsumen Lexus Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 April 2017

Foto: Miss Universe 2016 bersama Adrian Tirtadjaja dan Putri Indonesia 2017

JAKARTA - Miss Universe 2016 Iris Mittenaere hadir di Indonesia untuk menyapa para pelanggan Lexus di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (3/4).

Ratu kecantikan dunia asal Prancis itu bukan Miss Universe pertama yang berkunjung ke tempat ini. Sebelumnya, Lexus Indonesia pernah kedatangan Miss Universe 2014 Paulina Vega.

Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia mengatakan, bahwa kehadiran Miss Universe 2016 dan Putri Indonesia 2017 di Lexus Gallery merupakan salah satu bentuk dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para pelanggan.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Miss Universe 2016 dan Putri Indonesia 2017 di Lexus Gallery pertama di dunia. Acara ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan Lexus,” ujar Adrian.

Iris Mittenaere kelahiran Lille, Prancis pada 25 Januari 1993. Dinobatkan sebagai Miss Universe 2016 setelah terpilih dalam ajang final Miss Universe di Manila, Filipina pada Januari 2017. Mittenaere yang merupakan mahasiswa kedokteran gigi sebelumnya bergelar Miss France 2016.

Miss Universe dan tamu undangan lainnya merasakan suasana hangat dari hasil akulturasi budaya Indonesia dan Jepang. Hal tersebut terlihat dari sisi interior galeri yang menonjolkan nilai-nilai seni Indonesia yang dipadupadankan dengan semangat pelayanan sepenuh hati, Lexus  Omotenashi.

Tamu undangan juga menyaksikan penampilan kendaraan Lexus RX 200t F Sport yang memiliki desain atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior. Hadir dengan tampilan yang stylish dan sporty, varian terbaru luxury medium SUV favorit di Indonesia ini sangat cocok untuk pebisnis, eksekutif dan keluarga muda sukses.

“Kami bersyukur atas respon yang sangat baik dari market. Kami berharap dengan kehadiran Miss Universe dan Puteri Indonesia di Lexus Gallery, dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pelanggan Lexus. Kami akan terus berusaha menghadirkan kejutan demi kejutan yang dapat memberikan personal delightment bagi setiap pelanggan Lexus.” tutup Adrian. [Ikh/Ikh]


Komentar