Honda Jazz Facelift Tertangkap Kamera Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Honda Jazz Facelift Tertangkap Kamera

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 April 2017

Foto: Tampak depan Honda Jazz facelift

SAO PAULO - Generasi ketiga Honda Jazz yang diluncurkan sejak 2013 belum pernah mengalami perubahan. Menyambut peluncuran generai keempatnya dalam beberapa tahun ke depan, Honda terlebih dahulu melakukan peremajaan pada Jazz.

Honda Jazz facelift tertangkap kamera ketika menjalani uji coba di Brazil. Foto-fotonya bahkan telah beredar luas di dunia maya.

Meski mobil ditutupi dengan stiker putih untuk menyembunyikan wajah dan bokongnya, namun menurut media lokal Brasil, Noticias Automotivas, model facelift-nya mengalami pengubahan di bagian depan dan belakang.

Dijelaskan bahwa bagian depan new Honda Jazz yang tengah menjalani pengetesan mirip dengan new Honda City.

Pada fasia depan terjadi revisi pada bumper, grille dan telah menggunakan new LED. Fog lamp juga mengalami redesain guna mengejar kata sempurna. Sementara ubahan di bagian bokong mencakup bumper, stop lamp dengan LED baru.

Media online itu memprediksi bagian interior besar kemungkinan akan mendapat sentuhan baru pada desain instrument cluster dan sistem entertainment dengan layar-sentuh 7" atau mirip dengan Honda City 2018. Dan revisi yang ditawarkan jelas-jelas seharusnya memenuhi keinginan pasar.

Honda Jazz facelift dikabarkan masih mempertahankan mesin lama. Di Brazil, Honda menawarkan pilihan mesin mulai 1.2-liter i-VTEC tenaga 88,47 hp dan torsi 110 Nm, 1.3-liter i-VTEC bertenaga 98 hp dan torsi puncak 119 Nm.

Untuk mesin 1.5-liter tersedia bensin dan diesel. Mesin bensinnya menyemburkan tenaga 130 hp dan torsi 155 Nm, serta pilihan mesin diesel 1.5-liter i-DTEC mampu melontarkan tenaga 98,6 hp dan torsi 200 Nm.

Belum terdengar rencana Honda meluncurkan new Jazz. Tetapi konsumen di Brasil berharap diluncurkan pada paruh kedua tahun ini. [Ikh/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Honda Jazz Facelift Tertangkap Kamera


Komentar