Hari Kartini, Pertamina Lubricants Gelar Promo Spesial

Hari Kartini Pertamina Lubricants
Bright Olimart (Foto: dok. Pertamina)

JAKARTA – PT Pertamina Lubricants menghadirkan promo spesial bagi kartini-kartini hebat Indonesia menyambut Hari Kartini pada 21 April2017.

Untuk mereka yang di Jakarta, khusus untuk para wanita dapat menikmati promo beli dua liter gratis dua liter untuk pembelian Fastron Series dan beli satu liter gratis satu liter untuk pembelian Enduro Series.

Promo tersebut berlaku di Bright Olimart (BOM) Oil Center jalan Bliton Thamrin, BOM Abdul Muis (SPBU COCO Pertamina) dan BOM jalan Industri Raya (SPBU COCO Pertamina) Jakarta Pusat.

Promo hanya berlaku untuk penggantian oli di tempat dan hanya satu kali ganti per oli per orang dan diperuntukan untuk 75 konsumen wanita pertama di setiap BOM pada 21 April 2017.

Bagi mereka yang terdaftar sebagai anggota QueenRides, sebuah portal online khusus wanita yang mempromosikan tips & tricks unik berkendara aman serta berbagai cerita dan kisah pada wanita saat berkendara atau merawat kendaraan, mereka akan dapat menikmati diskon 50% untuk Fastron Series dan Enduro Series.

Promo tersebut hanya berlaku di BOM Oil Center. Diskon menarik ini berlaku untuk 100 konsumen wanita pertama dengan periode promo mulai 21 April – 20 Mei 2017.

Tidak hanya di Jakarta, bagi para wanita yang berada di wilayah Tarakan, Samarinda, Kutai, Pontianak, Kubu Raya, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin, dan Banjar, mereka dapat menikmati diskon 50 persen untuk setiap pembelian Oli Pertamina Enduro G-Matic untuk 21 pelanggan wanita pertama. [Amo/Ikh]