Booth Honda Manjakan Pengunjung Burtor 2016 Share this
Berita Motor
Mode baca

Booth Honda Manjakan Pengunjung Burtor 2016

Denny Basudewa
pada 26 September 2016

Foto: Honda pamerkan aplikasi untuk pengguna sepedamotor Honda

JAKARTA – Astra Honda Motor (AHM) dan Wahana Makmur Sejati (WMS) di Bursa Motor (burtor) 2016 terus mendapatkan perhatian pengunjung.

Selama dua pameran berlangsung (24-25/09), pabrikan motor berlambang sayap mengepak tersebut memberikan penawaran khusus kepada para pengunjung. Booth Honda menghadirkan model-model terbarunya hingga motor sport yang paling dicari yakni all-new Honda CBR250RR.

Beragam promo diberikan kepada pengunjung seperti diskon angsuran sesuai tenor bagi tipe Sonic, CB150, CBR150, Supra GTR 150, Vario 110 dan Vario Techno. Selain itu setiap program promo memberikan hadiah langsung seperti jaket, t-shirt dan voucher belanja.

Pengunjung Burtor selama dua hari pun diajak untuk mencoba langsung unit motor Honda di arena yang telah disiapkan. Unit motor yang dapat dicoba yaitu Honda Sonic, CB150R, Supra GTR150, dan all-new BeAT eSP.

Selain menjual sepedamotor, Wahana Honda juga menjual beragam apparel dan aksesori di antaranya apparel seri CBR, dan helm Honda Racing Red. Selain itu ada pula paket bundling CBR yang menawarkan radiator, emblem untuk tangki dan tank pad.

Pada Burtor kali ini Wahana Honda mengenalkan aplikasi Wahana Honda Smart Community (WHSC). Pemilik motor Honda yang datang ke Burtor diberikan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah dan kejutan dengan cara mendowload dan menginstall aplikasi WHSC.

Para pengunjung diajak untuk mengisi data diri dan mendaftarkan motor mereka agar dapat mengikuti program Kejutan 100 hadiah yang sedang berlangsung pada periode September – Desember 2016.

Adapun 100 hadiah menanti para pengguna aplikasi WHSC diantaranya adalah 1 unit all-new BeATeSP, 4 batang emas, 10 action cam, 15 helm full face dan 70 voucher belanja. [Dew/Ikh]


Komentar