Urang Bandung Saksikan Keseruan Nissan GT Academy 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Urang Bandung Saksikan Keseruan Nissan GT Academy 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 January 2017

Foto: Orang Bandung menyaksikan keseruan Nissan GT Academy

BANDUNG – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengundang warga Jawa Barat dan khususnya Urang Bandung untuk menyaksikan pemutaran tayangan eksklusif reality show Nissan GT Academy 2016.

Reality TV show Nissan GT Academy mengisahkan perjalanan prestasi tim Indonesia dimulai dari rangkaian proses seleksi di empat kota di Indonesia hingga pengumuman pencapaian perwakilan Indonesia. Salah satu pembalap Nissan GT Academy yaitu Raditya Indera berhasil keluar sebagai Runner-up Best Driver dalam babak final di Inggris pada Oktober 2016 lalu.

“Nissan merupakan satu-satunya produsen mobil yang menghadirkan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap. Hal ini kami wujudkan melalui kompetisi virtual guna mencari bakat-bakat terpendam dalam motorsport yang dilanjutkan dengan pembinaan di dunia balap profesional. Nissan GT Academy memberikan inspirasi tidak hanya bagi para gamers, namun juga mereka yang bercita- cita menjadi pembalap profesional untuk bersaing di ajang balap internasional,” tutur Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing and Sales Strategy PT NMI.

reality show nissan gt academy 2016Di episode kedua yang akan hadir di layar kaca pada 29 Januari 2017 akan menayangkan  kompetisi di sesi National Final. Sebanyak 20 finalis Nissan GT Academy 2016 akan berkompetisi untuk mendapatkan posisi 6 Juara Nasional dan berhak untuk mencicipi lintasan balap legendaris di Silverstone, Inggris.

Pada National Final yang berlangsung intens selama tiga hari, para finalis diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan bermain game, kekuatan fisik, keahlian berkomunikasi di hadapan publik dan keterampilan mengemudi mobil di lintasan balap. Pada malam inaugurasi Nissan mengumumkan 6 Juara Nasional Nissan GT Academy 2016 yaitu Raditya Indera, Catra Felder, Dwinanto, Muhammad Pandu Wicaksono, Muhammad Faiz Rayyan dan Boen Rico.

reality show nissan gt academy 2016

“Tahun lalu kami berhasil meraih lebih dari 6 juta pasang mata penonton untuk tayangan reality show Nissan GT Academy 2015. Kami kembali melakukan roadshow ke berbagai kota seperti Bandung, Yogyakarta dan Surabaya untuk memperkenalkan reality show Nissan GT Academy kepada masyarakat dengan harapan mampu menembus angka lebih dari 10 juta penonton,” tutup Davy J Tuilan, Vice President of Marketing and Sales PT NMI.

Bandung dipilih menjadi kota penyelenggaraan penayangan eksklusif reality show Nissan GT Academy 2016 karena banyaknya peserta kompetisi yang datang dari kota bunga. Reality show Nissan GT Academy 2016 akan ditayangkan sebanyak enam episode di televisi swasta mulai 22 Januari 2017, setiap hari Minggu pukul 13.30 – 14.00 WIB. [Amo/Ikh]


Komentar