Second Summit IIOutFest 2017 Bernuansa Edukatif dan Fun

Second Summit IIOutFest
Second Summit IIOutFest 2017

JAKARTA – Festival industri outdoor bertajuk ‘Indonesia International Outdoor Festival’ (IIOutFest) 2017 segera hadir di Jakarta.

Setelah sukses pada tahun lalu dan menjadi hajatan bertaraf internasional, festival industri outdoor paling megah akan digelar pada 30 Maret – 2 April 2017. Bertempat di Ex Driving Golf Range, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, second Summit IIOutFest akan bernuansa edukatif dan fun.

Pengunjung diajak untuk melihat, mengerti, memahami dan merasakan perkembangan dunia outdoor dan industrinya. Mereka akan melihat berbagai aktivitas seperti expo, outdoor activity, talk show, fun competition dan masih banyak lainnya.

Event ini didukung oleh lebih dari ratusan brand produk dan 200 pelaku industri outdoor dari berbagai kalangan. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini panitia acara akan menyuguhkan lebih banyak aktivitas yang bisa diikuti semua orang.

“Sebelumnya mungkin hanya ada lima sampai enam aktivitas, tahun ini akan ada 16. Selain climbing dan border, sekarang ada water sport. Kita ingin masyarakat tahu semua aman asal dilakukan dengan safety yang benar. Kita juga ingin pehobi di industri outdoor semakin luas dan berkembang,” ucap Anggara selaku founder IIOutFest.

Menempati lahan seluas 4 hektar, festival outdoor menawarkan satu konsep berbeda yakni City Camp Project. Sesuai namanya, pengunjung akan menikmati suasana berkemah dua hari satu malam di tengah kota. Ada berbagai fasilitas dan kegiatan seru saat melakukan kemah tersebut, seperti live music, karaoke bersama, api unggun bahkan pijat di lokasi.

“Kami berharap second summit IIOutFest mampu menyedot 60 ribu pengunjung. Sejauh ini sudah ada 112 brand yang akan meramaikan acara. Dengan ini kami memperkirakan target transaksi akan berad di antara Rp 20-30 miliar,”

Untuk menyambangi Festival ini, pengunjung akan dipungut biaya sebesar Rp 185 ribu per orang untuk kunjungan selama dua hari satu malam (City Camp Project). Sedangkan pengunjung yang hanya ingin menikmati IIOutFest 2017 cukup membayar Rp 15 ribu (weekday) dan Rp 20 ribu (weekend). [Dew/Ikh]