Mercedes-Benz Weekend Test Drive Digelar di Epiwalk Kuningan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mercedes-Benz Weekend Test Drive Digelar di Epiwalk Kuningan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 January 2017

Foto: Mercedes-Benz Weekend Test Drive kembali digelar

JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia kembali menyelenggarakan Mercedes-Benz Weekend Test Drive. Untuk tahun ini dilaksanakan di Epiwalk Kuningan mulai 3-5 Februari 2017, pukul 10:00-22:00 WIB.

Melalui event ini, Merceds-Benz Indonesia berharap masyarakat bisa merasakan fitur-fitur inovatif dan kemewahan mobil-mobil lansiran Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Indonesia menampilkan line-up 14 unit passenger cars untuk dapat diuji coba, termasuk business saloon tercerdas di dunia yaitu the all-new E-Class dan GLC. Beragam model mobil lainnya juga tersedia dalam sesi kali ini, seperti Mercedes-Benz GLA, Mercedes-Benz CLA, Mercedes-Benz C-Class, Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Benz GLE, Mercedes-Benz GLS, Mercedes-Benz V-Class dan Mercedes-Benz SLC.

“Sebagai bagian dari pengalaman terbaik bagi para pelanggan, kami secara konsisten menawarkan beberapa program dan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia, termasuk dengan menawarkan kepada mereka rasa dan pengalaman mengendarai mobil impian mereka sebelum mereka memutuskan untuk membeli," tutur Roelof Lamberts, President & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Weekend Test Drive

Sebagai bagian dari event test drive ini, akan ada beragam merchandise dari koleksi dan aksesoris original Mercedes-Benz.

Merchandise ini termasuk miniatur mobil, parfum, T-shirt, gantungan kunci, topi, dompet dan beragam varian berkualitas lainnya. Pada event kali ini juga akan ada Kids Corner di lokasi test drive sehingga anak-anak konsumen dapat bermain dan ambil bagian dalam beberapa menyenangkan.

Booth Proven Exclusivity juga telah disediakan guna memberikan sertifikasi para kepemilikan mobil-mobil Mercedes-Benz yang menjamin kualitas dan di bawah garansi dealer-dealer resmi Mercedes-Benz.

"Melalui Mercedes-Benz Weekend Test Drive ini kami mengundang para pelanggan selama tiga hari untuk datang ke Epiwalk Kuningan, Jakarta di mana mereka dapat mencoba beragam tipe mobil-mobil Mercedes-Benz dan mendapatkan penawaran harga menarik yang khusus ditawarkan hanya dalam acara ini," tutup Roelof. [Amo/Ikh]


Komentar