Datsun Gelar Kompetisi Menulis Cerita Share this
Berita Mobil
Mode baca

Datsun Gelar Kompetisi Menulis Cerita

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 February 2017

JAKARTA – Datsun menggelar kompetisi menulis cerita bertema ‘My Dad My Hero’.

Datsun memiliki misi yaitu memberikan akses yang lebih baik bagi risers dalam beragam aspek kehidupan, tidak hanya melalui produk dan layanan saja melainkan juga pengalaman mengesankan. Kompetisi menulis cerita dengan tema ini sejalan dengan kampanye Datsun sejak pertengahan tahun lalu yaitu ‘Everyday’s Hero’.

Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi Datsun atas sosok pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kompetisi ini inisiatif dari Datsun untuk mengajak risers di Indonesia mengingat kembali kenangan manis bersama Ayah. Menuliskannya dan mengunggahnya di laman Datsun, agar risers yang lain terinspirasi dan kami dapat memberikan apresiasi bagi kisah terbaik tentang sosok Ayah sebagai pahlawan keluarga,” tutur Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Kompetisi ini berlangsung mulai 19 Januari – 19 Maret 2017 dan terbuka untuk umum yang minimal usia 18 tahun.

Peserta diminta untuk mengirimkan cerita dalam bahasa Indonesia, minimal 500 karakter, dilengkapi dengan foto yang mendukung cerita, lalu mengunggahnya ke www.datsun.co.id/mydadmyhero.

Selanjutnya pengumuman pemenang akan dilakukan pada 4 April 2017. Tiga karya terbaik akan mendapatkan beragam hadiah, mulai dari voucher belanja senilai jutaan rupiah, Go Pro 5 session, hingga paket tamasya bersama keluarga ke negeri Ginseng, Korea Selatan. [Amo/Ikh]


Komentar