BMW 3 Series Raih 'Top Safety Pick+' Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW 3 Series Raih 'Top Safety Pick+'

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 February 2017

Foto: BMW 3 Series raih penghargaan atas fitur keselamatan

JAKARTA - BMW 3 Series Sedan memperoleh penghargaan 'Top Safety Pick+' dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Penghargaan ini sejalan dengan komitmen panjang perusahaan dalam memberikan aspek keamanan kelas dunia kepada setiap model kendaraannya. Melalui produk ini, kualitas keamanan BMW 3 Series tidak perlu diragukan lagi.

BMW 3 Series sedan terbaru telah melalui serangkaian pengukuran small overlap untuk model 2017. IIHS telah mengevaluasi new BMW Seri 3 pada Desember 2016 dengan penilaian "terbaik" dari uji tabrak small overlap yang memastikan BMW 3 Series sedan 2017 mendapatkan penilaian TSP+.

Untuk dapat meraih 'Top Safety Pick+ 2017', kendaraan harus memperoleh penilaian tertinggi pada lima jenis uji tabrak khas IIHS. Penilaian ini meliputi uji tabrak ringan dan sedang dari depan dan samping, pengujian kekuatan atap kendaraan serta, tangkai headrest, nilai advanced atau superior juga dibutuhkan untuk pencegahan tabrakan dari arah depan.

Adanya aspek penilaian tambahan baru yang telah diterapkan di 2017, yaitu lampu depan kendaraan.

“Keberhasilan dariBMW 3 Series terbaru dalam meraih penghargaan  dari IIHS merupakan bukti nyata atas keberhasilan BMW dalam memberikan fitur keamanan terbaik bagi para konsumen. Untuk BMW, aspek keamanan dan keselamatan merupakan hal dasar dan wujud tanggung jawab perusahaan atas kepercayaan konsumen," kata  Jodie O’tania, Vice President Corporate Communication BMW Indonesia.

"Prestasi ini akan menjadi pemacu semangat untuk terus menghadirkan sistem keselamatan dan perlindungan terbaik di setiap model kendaraan baik bagi pengendara maupun penumpang,” tutup Jodie.  [Amo/Ikh]


Komentar