Ambil Foto Terbaik Bersama Kendaraan Kesayanganmu Share this
Workshop
Mode baca

Ambil Foto Terbaik Bersama Kendaraan Kesayanganmu

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 February 2017

Foto: Lomba foto bersama dengan mobil atau motor kesayangan

JAKARTA – PT Pertamina Lubricants mengajak para pelanggan dan masyarakat untuk mengikuti program ‘jepret’ aksi kasih sayang dengan kendaraan kesayangannya guna memeriahkan bulan kasih sayang.

Konsumen yang mengikuti program tersebut dan mengupload foto di sosial media PT Pertamina Lubricants, akan memiliki kesempatan untuk memperoleh berbagai macam hadiah menarik. Pertamina Lubricants juga akan memberikan berbagai hadiah spesial bagi semua lady bikers dan drivers yang membeli atau mengganti pelumas Pertamina.

Untuk program sosial media, konsumen diharuskan mengambil gambar terbaik ketika sedang merawat kendaraan kesayangannya seperti mencuci mobil atau motor, ganti oli menggunakan pelumas Pertamina, isi angin ban dan lainnya. Program ini terdiri dari 3 kategori yaitu foto merawat motor, foto merawat mobil dan foto merawat truk.

Foto tersebut kemudian diupload dan dilengkapi dengan caption unik serta menarik di akun-akun sosial media konsumen. Konsumen dapat mengupload foto tersebut di Facebook, Twitter dan Instagram mereka dengan menyertakan hashtag #FastronSayangMobil untuk foto bersama mobil, #EnduroSayangMotor untuk foto bersama motor atau #MeditranSayangku untuk foto bersama truk.

Proses penjurian program ini dilakukan pada 1-5 Maret 2017 dan dewan juri terdiri dari tim internal PT Pertamina Lubricants. Sedangkan untuk pemenang akan diumumkan pada 6 Maret 2017.

Lima pemenang utama dari program ini akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 500 ribu, 10 pemenang berikutnya akan mendapatkan 1 set powerbank dan 25 pemenang berikutnya akan mendapatkan merchandise menarik dari Pertamina Lubricants. Program sosial media ini hanya berlangsung selama Februari 2017.

Tidak hanya melalui program tersebut saja, PT Pertamina Lubricants juga menunjukan kasih sayangnya terhadap wanita-wanita super Indonesia dengan memberikan special gift bagi lady bikers yang membeli atau mengganti oli kendaraan Fastron, Enduro, Meditran SX Bio atau Meditran SX. Promo ini berlaku di 400 bengkel dan outlet resmi Pertamina Lubricants di seluruh Indonesia serta hanya berlaku pada 14 Februari 2017. [Amo/Ikh]


Komentar