Adira Insurance Perluas Jaringan di Sulawesi dan Indonesia Timur Share this
Berita Mobil
Mode baca

Adira Insurance Perluas Jaringan di Sulawesi dan Indonesia Timur

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 January 2017

Foto: Adira Insurance perluas jaringan

JAKARTA – Adira Insurance semakin memantapkan langkahnya untuk terus meningkatkan penjualan kendaraan bermotor melalui kerjasama dengan dealer authorized Toyota, Hasjrat Abadi.

Melihat adanya optimisme ‘Gabungan Industri Kendaraan Bermotor’ terhadap peningkatan penjualan kendaraan bermotor di tahun ini, Adira Insurance telah membuat sebuah kerjasama dengan dealer Hasjrat Abadi. Kerjasama ini diyakini dapat memperluas distribusi produk di berbagai wilayah.

“Kerjasama ini tentunya akan memperluas jangkauan pemenuhan kebutuhan konsumen secara menyeluruh,” tutur Tomy Ferdiansah, Consumer Business (Non Group) Div. Head Division Head Adira Insurance.

Dengan adanya kerjasama tersebut, Adira Insurance telah membuat produk khusus dengan nama Hasjrat Insurance. Produk tersebut diyakini akan menjadi layanan one stop solution bagi konsumen Toyota di wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur.

Hasjrat Insurance ini menawarkan one stop solution di mana para konsumen yang membeli mobil di Hasjrat Insurance akan memperoleh perlindungan asuransi dari Hasjrat. Jika konsumen mengajukan klaim, mobil tersebut akan diperbaiki langsung di bengkel Hasjrat Abadi.

Perlindungan yang dapat diperoleh di seluruh jaringan dealer Hasjrat Abadi ini memberikan perlindungan komprehensif dan total loss only. Pelanggan dapat memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, kendaraan terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Konsumen juga akan mendapatkan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat permanen. Terdapat juga biaya pengobatan terhadap pengemudi dan penumpang apabila terjadi kecelakaan.

Tidak hanya itu saja, konsumen juga akan mendapat perlindungan lainnya berupa jaminan jika terjadi angina topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara dan kerusuhan.

Adira Insurance

“Kerjasama yang kami lakukan ini adalah bagian dari perwujudan misi Adira Insurance untuk menjadi asuransi pilihan di Indonesia. Visi tersebut kami wujudkan dengan memperluas jaringan distribusi produk dan pemasaran ke berbagai segmen. Kami akan terus memperluas bisnis baik segmen group maupun non group,” tambah Tomy.

Adira Insurance memiliki fokus utama pada tahun ini yaitu berupaya untuk menyeimbangkan portofolio baik di lini bisnis kendaraan bermotor maupun non kendaraan bermotor. [Amo/Ikh]


Komentar