Karyawan Daimler Group Dapat Bonus Rp 76 Juta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Karyawan Daimler Group Dapat Bonus Rp 76 Juta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 February 2017

Foto: Daimler Group

STUTTGART - Daimler Group memberikan bonus hingga Rp 76 juta kepada masing-masing karyawannya.

Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Daimler atas kesuksesan bisnis selama 2016. Sebanyak 130 ribu pegawai di Jerman akan menerima bonus tersebut pada April.

Bonus sebasar Rp 76 juta untuk setiap pegawai ini merupakan bonus terbesar ke-2 sepanjang sejarah Daimler Group.

"Pegawai merupakan kunci utama dalam kesuksesan dan performa kami selama 2016. Komitmen dan kerja keras telah menunjukkan kesuksesan jangka panjang kami sebagai sebuah perusahaan. Bonus ini merupakan ucapan terima kasih kami atas dedikasi dan performa mereka. Bersama, kita telah meraih banyak hal," tutur Wilfried Porth, Member of the Board of Management of Daimler AG responsible for Human Resources and Director of Labor Relations, IT & Mercedes-Benz Vans.

Di tahun lalu, Daimler melalui brand-brand andalannya telah bekerja dengan sangat keras dan meraih target sesuai harapan General Works Council. Pegawai Daimler telah menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang mampu menarik perhatian konsumen di seluruh penjuru dunia.

Bonus seperti ini telah diberlakukan Daimler sejak 1997 dengan jumlah yang berbeda setiap tahunnya sesuai dengan pencapaian penjualan dan persetujuan General Works Council. Secara keseluruhan di 2016 Daimler Group telah mendapatkan keuntungan finansial sebesar 12,9 miliar euros.

Keuntungan di tahun lalu masih lebih kecil jika dibandingkan dengan keuntungan finansial pada 2015. Pada 2015, Daimler Group mendapatkan keuntungan dengan total 13,2 miliar euro. [Amo/Ikh]


Komentar