All-new Honda CR-V akan Diproduksi di Karawang Share this
Berita Mobil
Mode baca

All-new Honda CR-V akan Diproduksi di Karawang

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 25 November 2016

Foto: All-new Honda CR-V 2017

KARAWANG - PT Honda Prospect Motor (HPM) berencana untuk memproduksi all-new Honda CR-V di pabrik Karawang, Jawa Barat.

Rencana tersebut guna menyiasati terus meningkatnya penjualan kendaraan segmen SUV di Tanah Air. Sebelumnya, HPM telah memastikan akan meluncurkan model baru Honda CR-V tepat di acara Indonesia International Motor Show 2017.

Namun masih belum ditentukan mesin dan fitur apa saja untuk CR-V made in Kawarang. Kendati demikian, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, akan memenuhi keinginan konsumen Honda di Indonesia.

"Soal fitur semuanya tergantung negara masing-masing. Tergantung kompetisi juga, untuk sementara ini kami belum bisa menyebutkan fitur-fitur yang ada," kata Jonfis di Karawang.

Di Amerika, mobil ini telah diproduksi dengan dua pilihan mesin yaitu 2.4-liter DOHC dan 1.5-liter turbo direct-injection terbaru. Mesin terbaru ini memiliki tingkat efesiensi bahan bakar tinggi dan performa luar biasa.

All-new Honda CR-V akan segera hadir dan menargetkan pasar medium SUV. Model barunya tetap menggunakan desain yang stylish dan diyakini akan menjadi SUV 7-seater pilihan utama masyarakat Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar